Heboh ! Ternyata Ini Penyebab Wanita Ini Marah Hancurkan Rumah dengan Buldoser


PONOROGO - Seorang wanita di Ponorogo, Jawa Timur menghancurkan rumahnya sendiri dengan buldoser. Perbuatannya itu dipicu kemarahan terhadap suaminya yang selingkuh dan berencana menikah lagi.

Dalam video amatir terlihat sesaat sebelum rumah di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo dibongkar, pada Rabu 2 Februari 2022, kusen, jendela dan kaca rumah dilepas dulu.

Pada Kamis (3/2/2022) pagi, rumah senilai Rp300 juta ini hanya tersisa tembok. Bahkan, akhirnya sekitar pukul 8.00 WIB, rumah dihancurkan dengan alat berat hingga rata dengan tanah.

Aksi penghancuran rumah ini, dilakukan Sudarmi, pemiliknya sendiri. Sebelumnya, Sudarmi menikah dengan Purwanto hingga dikaruniai dua anak. Keduanya bekerja di Jakarta menjadi pengusaha telur asin dan sukses.

Hasil usaha diwujudkan rumah di sebelah rumah orangtua Purwanto. Ternyata, dua tahun terakhir, sang suami selingkuh dengan wanita lain. Perselingkuhan terjadi di rumah Ponorogo saat sang istri dan anaknya di Jakarta.

Aksi perselingkuhan terus berulang, hingga Sudarmi emosi. Bahkan, suaminya berencana menikah lagi dan Sudarmi pun tak terima karena menolak dimadu. Hingga keduanya pisah dan bercerai sebulan silam.

Karena rumah dibangun dan dibiayai oleh Sudarmi, ia menuntut rumah dibongkar. Ia tak rela rumahnya ditempati oleh mantan suaminya dan orang lain.

"Ada pihak ketiga, perempuan lain. Ini kan tanahnya orangtua, dan kita kan sudah berpisah. saya pinginnya sama-sama tidak memiliki," ujar Sudarmi.

Proses penghancuran rumah masih berlangsung hingga Kamis siang. Selama proses pembongkaran, Purwanto tidak nampak di lokasi.

Sumber : Okenews
kasih iklan bawah artikel/iklan pintar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh ! Ternyata Ini Penyebab Wanita Ini Marah Hancurkan Rumah dengan Buldoser"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel