Roy Suryo Yakin Video 60 Detik Mirip Nagita Slavina Bukan Rekayasa


Pakar telematika Roy Suryo yakin video syur mirip Nagita Slavina yang belakangan ini ramai dibicarakan bukan hasil rekayasa. Lewat unggahan Twitter, Roy Suryo mengatakan video itu merupakan video asli.

"Banyak yang mengatakan (video) ini rekayasa, ya. Rekayasa itu fotonya tempelan dan kemudian diedit, dan sebagainya. Saya jelas katakan itu bukan rekayasa. Jadi ini bukan video rekayasa, ini video benar," kata Roy Suryo dalam video yang diunggahnya ke Twitter beberapa waktu lalu.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu juga menjelaskan alasannya yakin bahwa video syur tersebut asli. Sebab menurutnya, bagian tubuh dalam video itu tak bisa diakali dengan aplikasi karena durasi video yang lumayan lama.

"Kenapa saya bilang bukan rekayasa? Karena kalau rekayasa itu misalnya ada Reface, ada software namanya FaceApp, itu biasanya merekayasa bagian wajah dan dengan durasi yang sangat terbatas," bebernya.

Meski begitu, Roy Suryo tidak membenarkan bahwa perempuan yang ada dalam video syur tersebut benar Nagita Slavina. Ia menyerahkan keputusan tersebut pada hasil analisis kepolisian.

"Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah, itu biarkan nanti kepolisian yang melidiknya. Jadi kalau memang nanti diuji forensik, diperbandingkan, apakah nanti ciri-ciri fisiknya itu benar atau tidak nanti akan ketemu," terangnya.

Roy Suryo juga menyebut tak sulit menemukan pelaku video syur mirip Nagita Slavina itu. Sebab, sosok tersebut memang ada dan kerap muncul di media sosial.

"Untuk mengetahui siapa sebenarnya sosok cewek asli yang disebut-sebut Nagita Slavina atau Gigi dalam video berdurasi 61 detik itu, sebenarnya tak sulit. Cewek ini memang Ada, bukan rekayasa, wajahnya sering muncul di jagat maya, makanya perlu pelaporan agar ditindak," pungkasnya.

Sumber : suara.com
kasih iklan bawah artikel/iklan pintar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Roy Suryo Yakin Video 60 Detik Mirip Nagita Slavina Bukan Rekayasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel